• WhatsApp 0812 7263 0412

Waspada : Penyakit Paru Paru Basah Dapat Menular

 on Senin, 12 Maret 2018  

Penyakit Paru Paru Basah Dapat Menular - Paru paru basah atau pneumonia merupakan masalah kesehatan yang sanga menglobal , Baik itu masyarakat di negara maju atau pun negara berkembang semua bisa terkena penyakit paru paru basah, Pneumonia merupakan istilah medis untuk menyebutkan penyakit ini .

Penyakit Paru Paru Basah

Namun penyakit ini juga bisa terjangkit penyakit ini karena terlalu sering menghirup udara yang tercampur dengan bahan-bahan kimia. Biasanya usia rentan terjangkit penyakit ini adalah usia di bawah 2 tahun dan usia di atas 65 tahun.
Dimana penyakit pneumonia merupakan penyakit yang di sebabkan akibat dari infeksi bakteri streptococcus pneumoniae yang merupakan bakteri yang sangat bertanggung jawab dari lebih 50 persen kasus paru paru basah .

Penyakit ini muncul ketika saluran pernafasan terlalu sering terinfeksi. Proses peradangan akan mengakibatkan jaringan paru-paru yang berbentuk aveoli atau kantung udara dipenuhi oleh cairan yang berbentuk nanah sehingga mengganggu peranan paru-paru sebagai tempat pertukaran oksigen. Dan hal ini akan menyebabkan adanya gangguan terhadap sistem metabolisme tubuh.

Apakah Paru Paru Basah Bisa Menular ?


Tentunya pertanyaan itu selalu hadir di benak anda, sayangnya penyakit paru paru basah ini termasuk penyakit yang menular. Jadi berhati hatilah dan harus selalu waspada jangan sampai anda menularkannya kepada orang lain atau anda tertular dari orang yang terkena paru paru basah.

Cara Penularan Penyakit Paru Paru Basah


1.Benda Pribadi

Benda pribadi seperti sendok dan alat makan serta dll bisa menjadi media penularan penyakit paru paru basah , mengapa ? karena bakteri ini bisa bertahan dalam berbagai kondisi salah satu nya menempel di alat makan .

2.Udara

Seseorang yang satu ruangan dengan penderita pneumonia atau paru paru basah bisa beresiko terkena penyakit paru paru basah , ketikan bakteri atau virus penyebab paru paru basah ini berterbangan di udara dan terhirup hingga menginfeksi tubuh orang yang tertular .

3.Bersin dan batuk

Batuk di klaim menjadi proses penyebaran atau penularan lainya dari paru paru basah, dengan batuk bakteri dan virus penyebab paru paru basah bisa meluncur keluar ke udara. dan juga di yakini saat terkena bersin terutama di area muka akan sangat beresiko terkena paru paru basah.

Seperti yang sudah di singgung tadi bahwa penyakit paru paru basah memang penyakit yang berbahaya dan dapat menular namun harus selalu anda   ingat bahwa penyakit ini memiliki peluang besar untuk bisa sembuh total tentunya bila dengan segera di lakukan pengobatan.

Jika anda terkena penyakit ini maka harus segera mendapatkan penanganan karena penyakit paru paru basah bisa di sembuhkan , Untuk lama penyembuhan nya tergantung dari seberapa parah paru paru basah yang di alami biasanya di berikan pengobatan selama 6 bulan dan setiap anjuran nya harus di patuhi jika tidak paru paru basah akan lama sembuh nya.

Gejala Penyakit Paru Paru Basah


1. Cepat Lelah

 Lelah adalah efek yang anda terima ketika anda sibuk dengan aktifitas anda. Jika lelah tanpa sebab bisa jadi adalah gejala paru-paru basah, yang diakibatkan oleh penyakit pneumonia, karena suplai oksigen ke seluruh tubuh tidak berjalan dengan lancar sehingga tubuh cepat lelah dan kurang tenaga.

2. Keringat Dingin Pada Telapak Tangan Dan Kaki

Gejala ini adalah gejala yang paling sering dikenali. Namun, mengapa orang terkena paru-paru basah terkena penyakit tersebut. Keringat dingin tersebut tidaklah keluar akibat efek cuaca yang terlalu panas, melainkan keringat tersebut muncul karena oksigen tidak mengalir sempurna dalam tubuh.

3. Batuk

Sebagian orang sering terkadang menyepelekan penyakit batuk karena dianggap menjadi penyakit musiman atau penyakit yang sederhana. Namun juka batuk yang anda derita tak kunjung sembuh padahal anda sudah mengobatinya, Anda bisa mempertanyakan batuk anda karena bisa saja batuk yang anda derita adalah gejala paru-paru basah. Biasanya penderita paru-paru basah akan mengalami batuk kering terlebih dahulu dan kemudian disusul batuk berdahak.

4. Sakit Kepala

meskipun pneumonia atau paru-paru basah adalah penyakit yang menyerang oragan vital pernapsan anda, tetapi hal tersebut sering perbengaruh pada organ tubuh yang lain. Sakit kepala yang merupakan gejala paru-paru basah dikarenakan supplay oksigen ke otak anda kurang klancar atau bahkan bisa dikatakan kurang.Jadi, ketika sakit kepala menyerang anda, bukan berarti otak anda terganggu, bisa jadi hal tersebut menunjukan bahwa anda tekena penyakit paru-paru baah.

5. Nafsu Makab Berkurang Dan Berat Badan Turun

Gejala pneumonia yang satu ini sering tidak disadari oleh penderitanya.Nafsu makan berkurang dan berat badan menurun drastis bisa disebabkan oleh adanya infeksi pada paru-paru anda. Jika hal tersebut terjadi, alangkah baiknya anda segera memeriksakan diri anda ke dokter. (Obat Paru Paru Basah Tradisional Detopar Dan Pipeca De Nature)

Cara Mencegah Proses Penularan Penyakit Paru Paru Basah


Selalu mencuci tangan dan kaki, terutama setelah berinteraksi dengan pasien. Bahkan jika anda hendak menyentuh makanannya, cobalah untuk membersihkan tangan dengan menggunakan sabun.
Menjauhi rokok, karena ini merupakan hal yang bisa membuat anda bertambah parah jika terinfeksi.
mendapatkan suntikan pencegahan dari paru-paru basah.
Tidak Menggunakn benda yang sering digunakan oleh pasien secara bergantian. Ini berupa alat mandi, alat makan, bantal, dll.

Pengobatan Penyakit Paru Paru Basah


Bagi anda yang sedang mengalami paru-paru basah jangan terlalu khawatir karena bisa disembuhkan dengan berbagai cara. Meskipun paru paru tergolong penyakit yang berbahaya tapi masih bisa disembuhkan. Untuk pengobatannya anda dapay melakukan beberapahal, langkah pertama yaitu pergi ker dokter atau medis.

apabila menggunakan AC sebaiknya berhenti dahulu, banyak konsumsi tanaman obat tradisional, makanan yang mengandung mineral dan antioksidan, bila merokok maka sebaiknya berhenti, olahraga teratur. Proses pengobatan paru-paru basah memakan peroses cukup lama, selama 6-9 bulan.selama bulan tersebut harus minum obat tanpa henti, sampai dokter telah mendiagnosa terbebas paru-paru basah. maka sangatlah prnting menjaga kesehatan diri.

meskipun terasa berat munim obat sampau berbulan-bulan tapi memiliki harapan sembuh bisa jadi penyemangat. Jalani hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gizi untuk mndukung pengobatan yang sedang dijalani.

Obat Paru Paru Herbal Paling Ampuh - Pada penderita penyakit paru paru ada baiknya jika  mencoba untuk mengobati penyakit paru paru yang ada alami secara herbal, karna selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga di kenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Obat paru paru herbal dari De Nature menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi masalah penyakit paru paru yang Anda alami.

OBATI PENYAKIT PARU PARU DENGAN

OBAT HERBAL DE NATURE

Obat Paru Paru Herbal de Nature

Rp. 295.000 (Belum Termasuk Ongkir)


Obat paru paru dari De Nature (Detopar & Pipeca) terbuat dari kandungan herbal alami yang sudah terdaftar oleh BPOM RI dan memiliki izin dari DINKES RI (Detopar No.TR163394651 & Pipeca No.TR173399911). Berkhasiat untuk mengatasi masalah penyakit paru-paru yang dikenal lebih aman karena kandungan herbalnya dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang serta tidak menimbulkan ketergantungan obat.

Khasiat Obat Paru Paru de Nature :

  • Membersihkan Paru-Paru
  • Batuk Berlendir, Batuk Berdahak
  • TBC
  • Detox Paru
  • Melancarkan Pernafasan
  • Menormalkan Fungsi Paru-Paru
  • Menyaringkan Suara

"SANGAT COCOK UNTUK PEROKOK & PEROKOK PASIF"

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*


Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, J&T dan POS.
  • 100% Privasi Anda Aman
  •  Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

*Testimoni Pemesanan*


Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature
Testimoni Obat Paru Paru Herbal de Nature

*Format Pemesanan*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT YANG DIPESAN # TUJUAN PEMBAYARAN
(BRI/BCA)

Nomer Rekening De Nature Indonesia

*Kirim Ke Customer Service Kami*

Customer Service De Nature
 Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Waspada : Penyakit Paru Paru Basah Dapat Menular 4.5 5 Admin Senin, 12 Maret 2018 Apakah Paru Paru Basah Bisa Menular ?, Tentunya pertanyaan itu selalu hadir di benak anda, sayangnya penyakit paru paru basah ini termasuk penyakit yang menular. Jadi berhati hatilah dan harus selalu waspada jangan sampai anda menularkannya kepada orang lain atau anda tertular dari orang yang terkena paru paru basah. Penyakit Paru Paru Basah Dapat Menular - Paru paru basah atau pneumonia merupakan masalah kesehatan yang sanga menglobal , Baik itu masyar...


J-Theme